Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Yang Mau nyimpen IKLAN, Berhadiah Teh Botol..

HUMOR

ARTIS SEXY

Jelang Pertandingan Madrid vs MU



Pertarungan sengit akan tersaji di Santiago Bernabeu antara Real Madrid kontra Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kedua tim tentu saja berambisi untuk mencuri kemenangan.

Striker Los Blancos, Gonzalo Higuain mengungkapkan bahwa gol tandang memiliki arti penting untuk melakoni leg kedua yang akan dihelat di Old Trafford, Maret mendatang. Higuain menambahkan bahwa kemenangan tanpa kebobolan gol merupakan timnya kala menghadapi raksasa Premier League itu.

“Target kami harus meraih kemenangan dan apabila kami tidak kemasukan maka itu jauh lebih baik. Kami mengetahui bahwa gol tandang dapat sangat mempengaruhi semuanya,” jelas Higuain, seperti dilansir Goal, Selasa (12/2/2013).


“Kami juga ingin suporter berada di belakang kami. Tim ini selalu memberikan yang terbaik, terkadang berjalan dengan baik dan terkadang tidak. Tidak perlu diragukan bahwa kami akan bermain dan memberikan segalanya,” tandas pemain asal Argentina itu.

Madrid bertemu Setan Merah untuk yang terakhir kalinya pada musim 2003 silam pada babak perempat final Liga Champions. Pada leg pertama di Old Trafford, United berhasil menaklukkan Madrid dengan skor akhir 4-3.

Namun, pada leg kedua di Bernabeu, Los Merengues berhasil melakukan revans dengan mengalahkan tim besutan Sir Alex Ferguson dengan skor akhir 3-1. Madrid pun melaju ke fase selanjutnya dengan agregat 6-5.

Tidak ada komentar:

Olah Raga