Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Yang Mau nyimpen IKLAN, Berhadiah Teh Botol..

HUMOR

ARTIS SEXY

Artis Korea Berpayudara Sexy




Banyak orang beranggapan kalau artis-artis Asia memiliki bentuk payudara yang kecil. Mulai kini, hapus jauh-jauh anggapan kuno itu dan lihat sendiri buktinya. Deretan artis cantik asal negeri ginseng ini mempunyai bentuk payudara besar dan tentunya indah dipandang mata. 

Berikut daftar artis Korea berpayudara besar dan seksi:

1. Han Cae yung


Han Chae Young adalah seorang model papan atas dan juga seorang artis ternama yang sudah familiar di Korea. Wanita cantik yang satu ini bukanlah seorang wanita yang suka mengumbar keseksian. Wanita cantik yang satu ini ternyata dikenal orang lewat perannya yang begitu anggun dan manis di serial Boys Before Flower sebagai mantan kekasih Yoon Ji Ho (Kim Hyun Joong).

2. G.Na


Wanita yang satu ini pernah muncul di dalam video klip 2PM, G.NA memang dikenal sebagai pemilik bra berukuran D Cup. Meski dirinya mencoba untuk menutupi perhatian yang berlebih dari tubuh bagian atasnya itu dengan tidak memakai baju ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Payudara G.NA ini kerap menjadi bahan omongan para pria. 

3. Oh In Hye


Belum lama dirinya diterpa badai kontroversi yang menduga dirinya melakukan operasi pembesaran payudara. Namun, kabar kontroversi itu langsung dibantah oleh dirinya dan ia menyebut bahwa ia mewarisi tubuh indahnya itu datang dari gen keluarga. 

4. Lee Chae Young


Gadis kelahiran 29 April 1986 ini mengawali karier dunia hiburannya saat ia melakukan debutnya untuk music video "come on" bersama grup hip-hop 'Turtle' di tahun 2003. Salahn satu penampilan seksinya ialah saat ia hadir dia ajang Seoul International Drama Awards 2010. Kala itu ia mengenakan gaun yang cukup terbuka dan menonolkan bentuk payudaranya. 

5. Jessica Gomes


Jessica Gomes sempat membintangi salah satu produsen mobil terkemuka di Korea, dan juga cover dari majalah pria dewasa di tahun 2011. Namun demikian dalam satu sesi talkshow ia sempat mengeluh kurang percaya diri dengan ukuran payudaranya karena ia anggap terlalu besar.

6. Kim Hye Su


Artis berpayudara indah ini dikenal dengan kualitas aktingnya yang bagus. Dirinya juga bermain di film The Thieves yang mampu menghadirkan sosok wanita yang feminim, tangguh, dan tetap elegan. Bentuk payudaranya yang indah dan seksi menjadikan hal yang menonol bagi dirinya. 

7. Hyorin


Hyorin selama ini dikenal sebagai bagel girl. bersama saudaranya (Bora), ia sempat membentuk sub grup Sistar 19, dan menyajikan lagu Ma Boy, dengan gerakan wave danceyang provokatif. 

8. Jaekyung Rainbow


Satu lagi idol cewek yang disebut memiliki payudara di atas rata-rata. Bahkan ketika Jaekyung memakai jaket longgar yang seharusnya menyembunyikan bentuk tubuhnya yang sebenarnya, bagian atas tubuh Jaekyung tetap menonjol. 

9. Swing Girl


Semua member dari girlband Swing Girl dikenal memiliki ukuran bra D Cup. Namun nama mereka malah seolah sulit berkembang karena image tersebut. Penikmat musik Korea lebih mengenal mereka karena tubuhnya dan bukan karena karya yang dihasilkan.

Tidak ada komentar:

Olah Raga