Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Yang Mau nyimpen IKLAN, Berhadiah Teh Botol..

HUMOR

ARTIS SEXY

Rumah Mewah diBobol Maling, Avanza Raib.



Sebuah minibus, televisi berukuran 32 inchi, serta satu unit kamera profesional, digondol kawanan pencuri dari sebuah rumah mewah di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Pembobolan salah satu rumah di Kompleks Surya Citra Residence, Jalan Raya Tropodo, Kecamatan Waru, terjadi pada Senin, 11 Februari 2013 malam. Saat itu, rumah dalam keadaan kosong. 

Berdasarkan informasi, aksi pencurian terbongkar setelah pemilik rumah, Eti Wahyuni, pulang kerja. Pemilik curiga karena tidak mendapati mobil Avanza yang harusnya terpakir di garasi. 


Begitu juga dengan televisi layar datar yang biasanya berada di ruang tamu, dan kamera Nikon seri terbaru di kamar, juga tidak terlihat. Sementara lemari di kamar yang sama tampak acak-acakan.

Petugas Polsek Waru yang tiba di lokasi setelah mendapat laporan, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi menduga pelaku lebih dari satu orang.
  
Aksi pencurian ini dinilai cukup ironis, karena terjadi di kawasan perumahan mewah. Apalagi, akses menuju tiap rumah di kompleks tersebut hanya bisa melawati satu pintu yang dijaga selama 24 jam oleh petugas keamanan.
 
Untuk kepentingan pemeriksaan, petugas membawa pemilik rumah dan sejumlah saksi termasuk petugas keamanan perumahan ke Mapolsek Waru. Akibat aksi kejahatan itu, korban diperkirakan mengalami kerugian sekira Rp150 juta.

Tidak ada komentar:

Olah Raga