Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Yang Mau nyimpen IKLAN, Berhadiah Teh Botol..

HUMOR

ARTIS SEXY

Menilai Sifat Wanita Dari BH Yang dipakainya




Setiap perempuan pasti memiliki bra favorit, dan tahukah Anda bahwa pakaian dalam yang satu ini ternyata bisa mengungkap kepribadian pemakainya.

Berikut beberapa sifat perempuan sesuai dengan bra yang dipakainya..:




Demi Bra


Penyuka bra setengah cup ini cenderung memiliki karakter yang mengetahui  kapan waktunya bersikap genit atau berterus terang. Perempuan pemakai demi bra cenderung spontan dan suka mencoba hal-hal baru.

Full Suport Bra


Mereka yang suka memakai bra dengan daya topang yang menutup penuh payudara ini, umumnya termasuk seorang yang praktis dan jujur. Mereka  lebih suka mengatakan apa yang ada di pikiran, sedikit temperamen dan senang melakukan hal sesuai dengan caranya sendiri.

Padded Bra


Bra model ini memperbaiki bentuk payudara menjadi lebih sempurna dengan bantalan. Bila bra jenis ini menjadi favorit, kemungkinan besar perempuan yang memakainya cenderung selalu  membutuhkan seseorang untuk meyakinkan bahwa  ia dapat tampil sempurna dan segalanya akan baik-baik saja. Perempuan ini juga cenderung merasa segalanya  akan gagal jika tidak berjalan tak sesuai rencana.

Push-up Bra


Penyuka bra berkawat, yang dapat membuat payudara terangkat ini, termasuk orang yang percaya diri dan suka memamerkan hal yang ia miliki. Walaupun terkadang  terlihat berlebihan, ia tahu bahwa ia memiliki tubuh seksi dan tak sungkan memamerkannya.

Sport Bra


Penyuka bra yang berfungsi mengantisipasi gaya gravitasi ini cenderung berpikiran terbuka dan suka terhadap hal-hal berbau tantangan adalah sifatnya. Kepribadian ekstrovert, santai dan senang melakukan aktivitas di luar ruangan adalah kegemaran dari perempuan yang cenderung tomboy.

Underwire Bra


Penyuka bra dengan penopang tambahan di bagian bawah ini umumnya  termasuk seorang yang handal dan suka menolong. Mereka adalah tipe orang yang selalu tepat waktu dan suka membantu orang. Teman-teman di sekeliling  mengenalnya sebagai pendengar yang baik dan selalu siap menghibur mereka saat sedih.

Strapless Bra


Penyuka bra tanpa tali ini cenderung berjiwa muda dan sangat menghargai  kegembiraan. Mereka melakukan segala sesuatu hanya untuk bersenang-senang dan segera merasa benci bila merasa bosan. Mereka cenderung  merasa  gelisah saat tidak melakukan sesuatu.

U-plunge Bra


Penyuka bra yang bisa menegaskan belahan payudara ini biasanya sangat menyadari keseksian diri. Biasanya ditunjang dengan koleksi pakaian yang didominasi potongan ‘cantik’. Penyuka bra jenis ini adalah seorang yang senang menjadi pusat perhatian.

Tidak ada komentar:

Olah Raga