Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Yang Mau nyimpen IKLAN, Berhadiah Teh Botol..

HUMOR

ARTIS SEXY

Foto Sexy Kate Middleton



Setelah foto bugil Pangeran Harry, kini giliran foto-foto topless Kate Middleton yang tersebar luas.

Berikut beberapa Foto Topples Kate Middleton yang tersebar di dunia maya..:




Diambil dari foto-foto liburannya bersama Pangeran William, sederet foto seronok yang menampilka Kate Middleton topless menjadi bahan perguncingan paling segar. Sebuah majalah Perancis dengan berani telah menerbitkan foto-foto topless tersebut.




Majalah Closer menerbitkan foto-foto tersebut pada hari Jumat (14/9) kemarin. Foto-foto toplesstersebut menampilkan Dutchess of Cambridge yang sedang menjalani liburan pribadi di sebuah pantai. Dari empat halaman yang diterbitkan oleh Majalah Closer, memang ada juga foto-foto Pangeran William di dalamnya. Namun, dari sekian banyak foto, sebagian besar memang didominasi oleh foto topless Middleton.


Dengan begini, bukan tidak mungkin foto-foto tersebut akan semakin beredar. Mengingat perilaku para penghuni dunia maya, yang haus akan sensasi, dan tidak pandang bulu dalam membuat sensasi dunia hiburan.




Perwakilan Kerajaan Inggris mengaku murka dengan adanya kabar tragedi ini. Menurut pihak kerajaan, paparazzi sudah menganggu ketenangan dan dan privasi anggota kerajaan saat sedang menjalani liburan pribadi.


Menurut kalian, siapakah yang salah dari menyebarnya foto-foto ini..?
Paparazzi yang pekerjaan-nya mencari berita..?
Atau pihk kerajaan Inggris yang terlalu berlebihan menanggapi semua ini..?




Tidak ada komentar:

Olah Raga