Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Yang Mau nyimpen IKLAN, Berhadiah Teh Botol..

HUMOR

ARTIS SEXY

Mahasiswi BerFose Setengah Telanjang Demi Amal



Tujuh orang mahasiswi Equestrian Society Leeds University, Inggris rela tampil setengah telanjang di kalender demi gerakan amal!

Berikut beberapa Fose sexy Mahasiswi demi amal..:

Tidak hanya tampil setengah telanjang di kalender, tujuh mahasiswi ini juga rela dijadikan maskot bagi tentara yang sedang bertugas di Afganistan. Tujuh mahasiswi Inggris tersebut adalah Sophie Dunstan, Polly Young, Laura Fielding, Abi Bishop, Emily du Luart, Alice Geddes dan Sophie McHugh.


Mereka bertujuh kompak tampil setengah telanjang di sebuah proyek kalender untuk amal. Harapan mereka sederhana. Mereka berharap penjualan kalender tersebut bisa mencapai angka 1.000 poundsterling, untuk selanjutnya didonasikan kepada Otley and District Riding for the Disabled.


“Ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi kami. Memperlihatkan sebuah gebrakan baru menunggang kuda hanya dengan mengenakan sedikit sekali penutup tubuh,” ujar Laura Fielding, ketua klub Otley and District Riding for the Disabled.

Ketujuh mahasiswi ini mengakui bahwa mereka secara melakukan proyek tersebut. Pencerahan ini mereka dapatkan setelah selama beberapa saat mereka melakukan tugas sebagai relawan di lembaga tersebut. 


Otley and District Riding for the Disabled adalah sebuah lembaga amal yang berdiri sejak tahun 1987. Ini adalah lembaga yang memberikan bantuan kepada orang-orang cacat agar bisa menunggang kuda demi memenuhi standar kesehatan.


Kalau di Indonesia, kira-kira olahraga apa ya yang bakal dijadikan latar belakang?

Tidak ada komentar:

Olah Raga