Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Yang Mau nyimpen IKLAN, Berhadiah Teh Botol..

HUMOR

ARTIS SEXY

Pose Sexy Julia Perez



Siapa yang tak kenal dengan JUPE alias Julia Perez, bahkan mulai dari anak kecil sampai simbah-simbah pun ane yakin sekali gan pasti udah banyak yang kenal pada JUPE, artis sexy pemain film HANTU Jamu GENDONG. Dan ketika di tanyakan pada mereka apakah anda tahu siapa JUPE? … Tentu dia akan menjawab dengan kata yang tidak terlepas dari artis, bintang penyanyi atau bintang film yang suka menunjukkan keseksiannya di depan para penonton.


Julia Perez yang memiliki nama lahir Yulia Rachmawati baru saja memenangkan gelar membanggakan sebagaiIndonesia’s Sexiest Female 2012.
Artis seksi yang pernah menikah dengan seorangModel Pria asal perancis Damien Perez ini mungkin merupakan salah satu artis paling bersinar tahun ini. Wajah cantiknya hampir setiap hari muncul dilayar Televisi, entah sebagai Bintang Iklan, Penyanyi, Presenter maupun Bintang Tamu di acara Reality Show.



Berbicara tentang Jupe (nama panggilan Julia Perez) tentunya akan langsung membuat kepala kita membayangkan sosok perempuan seksi dengan bibir sensual dan penampilan yang rada rada vulgar. Hal inilah yang kerap kali menjadikan dia sebagai langganan protes dari beberapa kalangan di Indonesia.
Mungkin hal itu pulalah yang membuatnya mengurungkan niatnya untuk terjun kedunia Politik beberapa tahun lalu. Sayangnya niat Jupe tersebut justru mendapatkan banyak kritik karena Penampilan Jupe yang terlalu Seksi dalam kesehariannya. 
Niat seorang artis seksi sekelas Julia Perez untuk terjun kedunia politik memang mendapatkan sorotan Media International bahkan The New York Times pernah memuat berita tentang Profile Julia Perez dalam salah satu artikelnya The Saturday Profile: An Unabashedly Sexy Celebrity Gets Political.

Artikel tersebut juga menceritakan perjalanan karir Julia Perez dari menjadi seorang Secretary di sebuah perusahaan furniture milik seorang Belanda hingga akhirnya bertemu dengan Damien Perez sewaktu berlibur di Perancis dan menikah dengan sang Model asal perancis tersebut. Pernikahannya dengan Damien Perez juga merupakan salah satu tangga loncatan buat Jupe untuk menapaki karir sebagai Foto Model International dan tampil di Majalah Pria sekelas FHM dan Maxim di Perancis.
Selain The New York Times, BBC News Inggris juga memuat sebuah artikel mengenai Musik Dangdut yang menurut beberapa kalangan sudah banyak mengalami perubahan dan lebih menonjolkan sisi Vulgarism dalam penampilan sebagian penyanyinya. Julia Perez merupakan salah satu Penyanyi Dangdut yang penampilannya kerap mendapatkan sorotan tajam.





Tidak ada komentar:

Olah Raga