Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Yang Mau nyimpen IKLAN, Berhadiah Teh Botol..

HUMOR

ARTIS SEXY

Jadi Mualaf,, Diego Mitchele Siap Nikahi Nikita Will



Ada rumor, Diego Michaels memeluk islam dan mengganti namanya jadi Diego Muhammad untuk menikahi Nikita Willy. Tapi, baik Nikita dan Diego enggan menjawab isu tersebut.
Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (11/2) petang, Nikita tersipu membahas hal seperti itu. Ketika awak media meminta Nikita menanyakan perihal keinginan Diego menikahi dirinya, Nikita menjawab malu. "Aku malu nanyanya," bilang Nikita. Namun, Diego membantah kepindahannya memeluk Islam karena Nikita.


"Menjadi muslim adalah keputusan saya sendiri. Tidak ada hubungannya dengan Nikita dan teman-teman saya. Saya merasa bahagia sekarang, ini adalah keputusan saya. Dan Nikita selalu dukung saya. Saya sangat mencintainya, dan sampai sekarang saya bahagia, dia mendukung saya selalu, Saya harap kami akan bahagia bersama," jelas Diego. Bahkan, di dalam sel, Diego menyelami dunia islam dengan membaca buku berjudul
'Muslim Saints And Mystics'.
"Diego dikasih buku Islam juga, di sel dia bisa baca-baca. Aku ajarin dikit-dikit, sebelum masuk penjara dia sudah tau kalimat syahadat, takbir," pungkas Nikita

Tidak ada komentar:

Olah Raga