Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Yang Mau nyimpen IKLAN, Berhadiah Teh Botol..

HUMOR

ARTIS SEXY

Salah Bicara




>istri: kamu cinta aku kan..? (sambil senderan manja)
>suami: tentu....!! (smbl konsen baca koran & cuek)
>istri: klo aku meninggal, kamu akan kawin lagi..??
>suami: enggak laaah....
>istri: jujur aja deeh..
>suami: yaa klo aku mulai kesepian....mungkin.
>istri: kamu dan dia akan tinggal disini..?
>suami: aku gk mau jual rumah kenangan kita ma,,
lagian rumah ini msh bagus kok..
>istri: trus tidurnya dikamar kita..?
>suamu: yaa dimana lagi..!!??
>istri: foto dia akan kamu pajang dirumah ini..?
>suami: masuk akal kan ma..??
>istri: trus mobil dan perhiasan aku juga mau kamu kasih ke dia..?
>suami: enggak laah,, dia dah punya sendiri kok..
>istri: (mulai mikir) ...... OK, trus kutang2 mahal ku juga mau kamu kasih ke dia..?
>suami: enggak laah,, ukuran dia kan 36-B,, sedangkan kamu 32-A..
>istri: HaaaaHHH....!!!??? apa kamu bilang...!!???
>suami: (Sial.....gw keceplosan...) huufftt....
>istri: cerai...cerai...ceraiiii....Plak..Plak..

Tidak ada komentar:

Olah Raga