Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Yang Mau nyimpen IKLAN, Berhadiah Teh Botol..

HUMOR

ARTIS SEXY

Raffi Ahmad Diamankan BNN terkait Narkoba.



Jakarta, suaramerdeka.com.


Artis Raffi Ahmad diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) di rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pagi tadi (27/1). Namun demikian belum bisa menjelaskan apakah ditemukan narkoba atau tidak dalam penggerebekan tersebut.
Sebelumnya Badan Narkotika Nasional (BNN) telah mengakui mengamankan artis Rafi Ahmad di rumahnya dan tengah menjalani pemeriksaan.
"Ya kita amankan," kata Deputi Penindakan BNN Irjen Benny Mamoto saat dikonfirmasi, Minggu (27/1).
Saat ini BNN tengah melakukan pemeriksaan terhadap artis berusia 25 tahun itu, apakah positif narkoba atau tidak.
"Masih dites urine," jelas Deputi Penindakan BNN Irjen Benny Mamoto saat dikonfirmasi, Minggu (27/1).
Diduga Raffi digerebek saat sedang berpesta narkoba dengan teman-temannya. Total ada sekitar 16 orang yang ditangkap BNN.



Rumah Raffi Ahmad yang berada di Jalan Gunung Balong I, Lebak Bulus 3, kavling 7 nomor 16, Jakarta Selatan digrebek Badan Narkotika Nasional. Demikian kronologinya.
Sekitar pukul 5 pagi para anggota polisi berpakaian preman yang jumlahnya belasan mendatangi kediaman Raffi Ahmad yang diduga saat pesta narkoba berlangsung. Sebelumnya, Badan Narkotika Nasional mengaku melakukan penggerebekan di kediaman Raffi sekitar pukul 4 pagi.
"Jam 5 pagi ada sekitar 15 orang datang, mereka polisi," kata Denia, salah seorang pekerja di kediaman Raffi, Jakarta Selatan, Minggu (27/1).
Karena takut, Denia memanggil suaminya yang juga bekerja di rumah Raffi, yang sedang berada di lantai atas.
Akhirnya, suami Denia turut menyambut kedatangan 15 orang aparat.
Saat polisi datang, Denia mengaku polisi meminta telepon selularnya. "Ponsel kami ditahan petugas," kata Denia.
Saat penggerebekan, BNN juga mengikutsertakan ketua RT 009, RW 04, Pak Masum.
Maksum bercerita, dirinya dijemput oleh polisi sekitar pukul 5.30 WIB di rumahnya. Saat itu, ia diminta untuk ikut serta dalam penggerebekan tersebut. "Ada kecurigaan narkoba sama warga saya," kisahnya.
Saat masuk ke kamar Raffi, Pak Masum pun melihat ada sebuah botol yang biasa digunakan untuk menyimpan vitamin. Tak hanya itu, ia juga mendapati BNN mengamankan ganja di lemari kamar tersebut.
"Itu ganjanya di kamar Raffi, di lemari Raffi. Ketemunya di situ sama BNN," kisahnya.
"Semua yang ada di situ dibawa, yang saya ingat itu Irwansyah lagi digeledah dia datang, istrinya pake jilbab dibawa juga. Itu sesudah penggerebekan mereka datangnya," ungkap pria 43 tahun itu.
"Raffi orangnya baik, nggak pernah ada masalah. Warga juga nggak ada kecurigaan sama rumahnya," tutur Pak Masum.


Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Polisi Anang Iskandar mengatakan, pihaknya sudah lama mengincar Raffi Ahmad dan kawan-kawan. Mantan kekasih Yuni Shara itu diduga sering menggelar pesta serupa di kediamannya.
"Pengintaian sudah dilakukan cukup lama, party-nya (pesta) sering di situ," kata Anang di kantor BNN, Jakarta Timur, Minggu (27/1).
Menurut Anang, penyelidikan berjalan sekitar tiga bulan. BNN mendapat laporan dari warga sekitar yang merasa resah dengan kegiatan di rumah Raffi. "Ini laporan dari masyarakat yang bersangkutan sering melakukan pesta-pesta narkoba," kata Anang.
Seperti diberitakan, petugas BNN, Minggu (27/1) pagi, menggerebek rumah artis Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dari rumah Raffi, petugas mencokok 17 orang, terdiri dari 13 laki-laki dan 4 perempuan.
Petugas menyita barang bukti berupa dua linting ganja dan MDMA,  sejenis ekstasi yang sudah dihancurkan kemudian dicampur ke minuman bersoda. Kini ke-17 orang yang ditangkap masih dalam pemeriksaan intensif BNN. Mereka juga menjalani tes urine.


Sebelumnya dikatakan terdapat 16 orang yang diamankan di kediaman Raffi Ahmad oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada pukul 4.30 pagi tadi. Dikatakan oleh Deputi Penindakan BNN, Benny Mamoto, dalam penggrebekan tersebut yang diamankan sebanyak 17 orang ditangkap.
"Tiga belas laki-laki dan empat perempuan, empat di antaranya artis. Ada yang pasangan suami istri," ujar Benny di kantor BNN, Jakarta, Minggu (27/1).
Menurut Benny, saat ini BNN tengah melakukan pemeriksaan terhadap 17 orang yang ditangkap itu.
Menurut kabar beredar, pasangan suami istri yang dimaksud adalah Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Tiga artis lainnya dikabarkan turut diamankan bersama Raffi Ahmad di kediaman Raffi kawasan Lebak Bulus, subuh tadi (27/1). Dari total 16 orang yang tertangkap, terdapat empat nama artis.
"Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah, dan istrinya (Zaskia Sungkar-red)," terang Komjen Anang Iskandar, Kepala BNN, siang ini (27/1).
Saat ini, semuanya sedang diperiksa di BNN. Hasil tes mereka, kata Anang, diperkirakan keluar sekitar satu jam lagi. Barang bukti yang disita, berupa ganja dan MDMA, sejenis ekstasi yang dihancurkan dan dimasukkan ke dalam minuman Sprite.
Anang membenarkan pihaknya sudah mengintai rumah Raffi sejak beberapa bulan belakangan. Dia menuturkan, rumah Raffi memang sering dijadikan tempat pesta narkoba.
"Infonya dari masyarakat sekitar. Mereka memang suka melakukan party di situ. Saat ditangkap tadi pun mereka tidak ada perlawanan," tutur Anang lagi.


Minggu pagi tadi, Raffi Ahmad dan beberapa artis lainnya diamankan di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan karena diduga sedang pesta narkoba. Di kediaman Raffi memang ditemukan dua linting ganja dan MDMA, sejenis ekstasi yang dicampur minuman soda yang telah diamankan oleh BNN
Deputi Penindakan BNN, Benny Mamoto, membenarkan hal itu. LM, ZS, dan Ir, kabarnya masuk dalam daftar artis yang diciduk pagi tadi tersebut.
Namun, Benny belum dapat menjelaskan, apakah pembaca acara Dasyat tersebut terlibat narkoba. Sebab, hingga saat ini dirinya masih menunggu hasil tes urine Raffi dan sahabatnya yang saat itu ikut terciduk.
"Saya mau ke atas dulu ya, untuk mengambil tes urine dan segala macamnya. Supaya akurat infonya," kata Benny.
BNN berhasil meringkus 17 orang, 13 laki-laki dan empat orang perempuan. Salah satu di antaranya, adalah pasangan suami istri.
Menurut pihak BNN, untuk hasil positif-negatifnya pihaknya akan menggelar konfrensi pers.


Kabar soal artis yang tersandung masalah narkoba kembali bertambah. Kali ini giliran Raffi Ahmad.
Dia dikabarkan diciduk petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) di rumahnya, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, sekitar pukul 4 dini hari tadi.
Mantan kekasih Yuni Shara ini dikabarkan sedang mengadakan pesta narkoba di rumah, bersama sahabat artisnya. Hal ini dibenarkan oleh Benny Mamoto, Diputi Penindakan BNN, saat ditemui di kantornya, Jakarta, Minggu (27/1).
Menurut Benny, Raffi sudah menjalani tes urin. Saat ini, pihaknya sedang menunggu hasil tersebut. "Supaya akurat infonya, saya akan melihat tes urinya terlebih dahulu," ujarnya.
Dalam penggerebekan ini, Raffi ditangkap bersama beberapa artis papan atas lainnya.

Sumber berita Suaramerdeka.com





Tidak ada komentar:

Olah Raga