Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Yang Mau nyimpen IKLAN, Berhadiah Teh Botol..

HUMOR

ARTIS SEXY

Apa Kabar Mereka Ya..?




Mereka terkenal dan pernah menjadi bintang dibidang mereka masing-masing. Tak sedikit dari mereka yang menjadi idola dari para fansnya. Lalu apa kabarnya mereka sekarang?

Pamela Anderson.


Siapa yang tak kenal dengan sosok wanita yang satu ini. Kalimat super seksi sudah sangat jelas saat kita menatapnya dari layar televisi. Ya, Pamela Anderson adalah seorang model, aktris, dan penulis berkebangsaan Kanada. 

Pamela yang memiliki bentuk payudara yang menggugah mata lelaki itu juga sempat tampil di film porno. Namanya kian heboh kala ia menikahi penabuh drum grup band Motley Crue, Tommy Lee. Kabar terakhir Pamela yang kini telah memasuki usia ke 45 ialah saat dirinya tampil di acara 'Dancing On Ice' awal bulan ini. Saat itu Pamela merasa malu karena buah dadanya yang berukuran 36DD terlihat di muka publik saat dirinya menari.  

Paris Hilton


Bagi kaum laki-laki nama wanita yang satu ini sangat menggairahkan untuk dipandang. Paris Hilton, wanita cantik nan seksi ini dienal dengan banyaknya profesi yang dimiliki oleh dirinya. Ia sering tampil topless di beberapa majalah pria dewasa. 

Sensasi Paris Hilton tak sedikit yang menuai kontroversi dan menghebohkan dunia. Mengencani pria berusia 10 tahun lebih muda dari dirinya pernah ia lakukan. Pria muda yang belakangan diketahui bernama River Viiperi itu sempat ia kencani beberapa waktu. Wanita pewaris hotel Hilton ini kini disibykkan dengan profesi DJ yang ia akui sangat senang dilakoninya. Tentunya masih banyak lagi berita-berita menghebohkan dari si cantik Paris Hilton ini. 

Michael Jordan (Atlet, Actor, USA)


Pada era 90'an nama pebasket yang memiliki nomor punggung '23' ini sangat diidolakan oleh banyak orang. Yah, dialh Michael Jordan yang dikenal lewat aksi air dunk dan dijadikan logo pada salah satu pabrikan sepatu terkemuka.

Tidak ada komentar:

Olah Raga